Dejan Antonic Tak Tahu Kenapa Aaron Evans Jadi Eksekutor Penalti PSS Sleman

Dejan Antonic Tak Tahu Kenapa Aaron Evans Jadi Eksekutor Penalti PSS Sleman – Penalti Aaron Evans akan mengganti narasi akhir pertandingan di antara PSS dan Persela bila saja masuk. Laga di antara PSS Sleman dan Persela Lamongan, di Stadion Sang Jalak Harupat, Minggu, 28 Maret, usai seimbang tanpa gol. Hasil seimbang tanpa gol itu menjadi yang pertama kali dalam kompetisi pramusim Piala Menpora 2021.

PSS bisa akhiri laga ini dengan kemenangan, Cara Menang Main Slot Online di HP Anti Kalah dan memperoleh point tiga pertama mereka pada kompetisi Piala Menpora. Sayang, penalti yang didapatkan pada penghujung pertandingan tidak dapat dioptimalkan menjadi gol.

Pelaksana eksekusi penalti, Aaron Evans, tidak berhasil melakukan pekerjaannya dengan prima. Bola mencatatr yang dibidik ke segi kanan gawang dampingian Dwi Kuswanto sanggup ditangkap secara baik oleh penjaga gawang punya Persela Lamongan itu.

Dejan Antonic Tak Tahu Kenapa Aaron Evans Jadi Eksekutor Penalti PSS Sleman

Dejan Antonic Tak Tahu Kenapa Aaron Evans Jadi Eksekutor

Dejan Antonic sebagai pelatih PSS cukup sedih dengan hasil didapatkan. Bahkan juga pelatih dari Serbia ini mengaku jika dianya juga tidak memahami kenapa Aaron yang pada akhirnya ambil bola menjadi algojo penalti.

“Saya tidak paham, barusan kami telah rapat tetapi di atas lapangan, atau ini pemain ya berbicara masing-masing [tidak paham], dan kemungkinan diambil karena ia [Aaron] berpikir punyai confidence [percaya diri] yang semakin besar dari pemain lainnya. Tetapi itu semua keputusan ia di atas lapangan tadi,” papar Dejan.

“Kami semua sedih ini hari, karena dari penyiapan yang tempo hari habis Madura United, kami telah konsentrasi ke pertandingan kesempatan ini untuk menang dan mendapatkan tiga point dan mudah-mudahan dapat konsentrasi ke laga lain.”

“Tetapi menurut saya dari beberapa pemain ini hari, kami tidak bisa maksimal, mengapa? Kelak kami penilaian. Mudah-mudahan kami dapat benahi langkah berpikir, Situs Slot Terpercaya beberapa anak tidak main di tingkat yang serupa seperti tempo hari main musuh Madura United, mengapa? Kami harus saksikan, mudah-mudahan kami dapat membenahi, dan kami konsentrasi di depan,” urainya.

Super Elang Jawa baru mempunyai satu point dari hasil seimbang melawan Persela. Pada pertandingan pertama, PSS yang sempat pernah unggul terlebih dahulu melawan Madura United, pada akhirnya harus berserah dengan score 2-1 di akhir laga.

“Saya ketahui jika kami maskimum, main sama dengan tempo hari musuh Madura United, tidak ada permasalahan. Satu kali lagi ini proses yang kami menghadapi, Situs Slot Terlengkap ada yang sepakat dan ada orang yang tidak sepakat, tetapi kami tetap harus konsentrasi, dan mudah-mudahan kami dapat benahi semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *