TIRA Persikabo Ambil Hikmah Dari Kekalahan Lawan PSIS Semarang

TIRA Persikabo Ambil Hikmah Dari Kekalahan Lawan PSIS Semarang – Hasil minor itu membuat TIRA Persikabo tempati juru kunci klassemen Group A. Pelatih TIRA Persikabo Igor Kriushenko, buka pemicu teamnya ditaklukkan PSIS Semarang, pada kelanjutan Group A Piala Menpora 2021. Dia menyebutkan taktik yang diaplikasikannya tidak berjalan seperti gagasannya.

Dalam laga itu TIRA Persikabo, berserah dengan score 3-1, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3). Adapun gol kemenangan PSIS diciptakan Farrel Arya, Fandi Eko Utomo, Langkah Supaya Bisa Nikmati Main Slot Online dan Pratama Arhan.

Sementara gol satu-satunya TIRA Persikabo dibuat menjelang usainya pertandingan melalui Firza Andika. Sepakan bebas pemain sepak bola berumur 21 tahun itu tidak sanggup dibendung penjaga gawang PSIS.

TIRA Persikabo Ambil Hikmah Dari Kekalahan Lawan PSIS Semarang

TIRA Persikabo Ambil Hikmah Dari Kekalahan Lawan PSIS Semarang

“Set pertama tidak jalan seperti gagasan, Situs Slot Terpercaya oleh karena itu kami kecolongan 2 gol. Ini pelajaran untuk kami di depan, dalam sepakbola ada sesuatu hal sederhana siapakah yang sedikit buat kekeliruan akan memenangi laga,” kata Igor.

Walau begitu, hasil minor yang didapat ini bukanlah jadi tanggung jawab barisan belakang TIRA Persikabo saja. Tetapi, semua pemain yang bermain pada laga itu.

“Dalam sepakbola tidak cuma bek yang bertahan, tetapi juga ditolong baris lain. Begitupun saat ingin serang, baris lain akan menolong serangan,” sebut pria dari Belarusia itu.

Pernyataan sama disampaikan Manahati Lestusen. Situs Slot Terlengkap Kapten TIRA Persikabo itu permainan teamnya tidak berkembang karena PSIS tampil di luar sangkaan.

“Dari awalnya strategi kami tidak jalan. Kami tidak memikir musuh main semacam itu. Tetapi, kami pantas mengucapkan syukur seluruh pemain pada kondisi yang sehat,” tutur Manahati.

“Untuk laga selanjutnya kami akan benahi hingga kekeliruan-kesalahan tidak ada kembali,” bekas pemain tim nasional Indonesia U-23 itu menambah.

Artikel diteruskan di bawah ini Kekalahannya dengan PSIS, meneruskan trend tidak menang TIRA Persikabo di Group A Piala Menpora. Pada laga pertama, Laskar Padjajaran ditahan Arema FC dengan score 1-1.

Akhirnya, untuk saat ini TIRA Persikabo, menempati status juru kunci klassemen. Abduh Lestaluhu dan teman-teman ketinggalan tiga point dari PSIS yang ada dalam puncak dengan koleksi empat angka.

Barito Putera jadi musuh paling akhir yang ditemui TIRA Persikabo. Tanding itu dilaksanakan di Stadion Manahan, pada 30 Maret kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *