Man United Ingin Datangkan Thomas Soucek dari West Ham

Man United Ingin Datangkan Thomas Soucek dari West Ham – Salah satunya pejabat West Ham United, Stuart Pearce, memberi tanggapan masalah isu minat Manchester United pada pemainnya, yaitu Tomas Soucek. Pearce memperjelas management West Ham tidak merencanakan melepaskan Soucek ke club mana saja dalam kurun waktu dekat.Seperti dijumpai, baris tengah masih jadi titik paling lemah untuk Man United pada musim 2020-2021. Oleh karena itu, management Setan Merah -julukan Man United- diberitakan merencanakan menambahkan gelandang berkualitas ke tim mereka pada jendela transfer musim panas 2021.

Nama Soucek juga masuk ke susunan pemain sasaran Man United untuk diambil pada panas musim ini. Minat Man United pada pemain berumur 26 tahun itu sendiri dapat disebut benar-benar masuk di akal.Pasalnya semenjak diambil oleh West Ham dari Slavia Praha pada transfer bursa musim dingin 2020, Soucek sukses memperlihatkan perform cemerlang. Bahkan juga Pada musim ini, status Soucek di baris pertahanan The Hammers -julukan West Ham- hampir tidak terpindahkan.

Man United Ingin Datangkan Thomas Soucek Namun Stuart Pearce Katakan Tidak

Man United Ingin Datangkan Thomas Soucek dari West Ham

Soucek sendiri telah mainkan 32 laga dengan menyumbang 9 gol untuk West Ham di Liga Inggris 2020-2021. Soucek juga diprediksikan untuk gantikan peranan Nemanja Matic yang mulai termakan umur.Namun, keinginan Man United untuk memperoleh Soucek pada jendela transfer musim panas 2021 kelihatannya tidak akan berjalan gampang. Masalahnya West Ham sendiri ditegaskan tidak akan melepaskan pemain unggulannya itu.

Baca Juga: Cara Bermain Slot Online Yang Dimainkan Oleh Telephone

Ialah Pearce yang memperjelas jika Soucek benar-benar tidak masuk ke gagasan jual West Ham di transfer bursa musim panas 2021. Masalahnya Pearce sadar benar akan peranan penting Soucek bersama West Ham di saat ini.

“Ia (Soucek) tidak pergi kemana saja pada transfer bursa musim panas kelak. Ia berbahagia bermain dengan kami, dan saya dapat mematikan itu. Ia bermain dengan benar-benar brillian semenjak dia datang di club ini,” terang Pearce, seperti diringkas dari Metro, Jumat (26/3/2021).

“David (Moyes) membeli pada bulan Januari tahun kemarin, Agen Slot Terpercaya dan semenjak waktu itu dia bermain dengan brillian di team ini. Anak ini mempunyai sikap yang sangatlah baik. Walau dia memperoleh liburan, dia masih tiba untuk latihan, dan saya benar-benar suka dapat latihnya,” tambahnya.

“Ia mempunyai kualitas yang mengagumkan. Bandar Slot Terlengkap Dia dan (Vladimir) Coufal, ke-2 pemain yang dari Republik Ceko ini betul-betul cemerlang di team kami,” habis bekas juru strategi timnas (Tim nasional) Inggris itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *